BackBox 4.3 Diperbarui

backbox4-services_900

Pengembang distro sekuriti Raffaele Forte mengumumkan rilis dari versi BackBox Linux 4.3. Distribusi berbasis Ubuntu ini menggabungkan sejumlah utilitas yang dirancang untuk memungkinkan pengujian penetrasi dan tugas analisis forensik lainnya.

backbox4-450Menurut tim BackBox, rilis terbaru Box Linux 4.3, membawa fitur utam seperti kernel Linux 3.16 dan Ruby 2.1. Komponen baru lainnya termasuk memanfaatkan Ubuntu 14.04.2 sebagai basis; menyertakan installer dengan LVM dan pilihan enkripsi disk; kustom Thunar yang bermanfaat; membersihkan RAM saat shutdown dan reboot; perbaikan pada sistem; penggunaan komponen hulu; penambalan bug; peningkatan kinerja; perbaikan pada modus anonymous; kesiapan untuk arsitektur ARM (armhf paket Debian); predisposisi untuk platform BackBox Cloud; sejumlah hacking tools baru dan juga pembaruannya: beef-project, btscanner, dirs3arch, metasploit-kerangka, ophcrack, setoolkit, tor, weevely, wpscan, dan lainnya.

Baca selebihnya pengumuman rilis untuk informasi lebih lanjut, termasuk persyaratan sistem yang diperlukan dan petunjuk upgrade.