AOSI Selenggarakan Pelatihan OpenERP

AOSI kembali menggelar pelatihan produk sumber terbuka “Implementasi Enterprise Resource Planning menggunakan OpenERP“, sebuah kegiatan berkala guna mendongkrak kebutuhan perusahaan UMKM dalam memperkuat sistem IT mereka, bebas dari ketergantunagn vendor tunggal dan dengan biaya yang lebih rendah.

2014-04-21_aosi_brosur_openerp_640

OpenERP bertujuan agar perusahaan kecil menengah dapat mengoperasikan seluruh kegiatan bisnisnya yang meliputi penjualan, pembelian, pergudangan, produksi, distribusi, akuntansi dst, secara cepat, akurat, efisien dan terintegritasi, dengan biaya yang relatif tidak mahal.

Training keempat AOSI yang dijadwalkan pada Hari Senin, 21 April 2014, pukul 08:00 – 17:00 WIB, dibawakan oleh Bapak Muhammad Fahreza (Project Manager) sebagai Trainer Utama dari PT. Visi, yang dibantu oleh Asisten Trainer adalah: Fadhlullah (Lead Programmer) Joen Nudhir Rayhan (Business Analyst) semuanya dari tim PT. Visi

Kegiatan Training yang digelar di Rukan Permata Senayan E2-E5, Jl. Tentara Pelajar 5, Jakarta 122102, mengandung meteri yang disampaikan secara marathon selama 9 jam, mulai dari Pendaftaran, Pengenalan OpenERP, Instalasi OpenERP, Modul Sales, Hands On, Modul Sales – Accounting, Hands On, How to Create User, and Access Rights, Istirahat, Hands On, Modul Sale and Purchase – Invoicing Control, Hands On, Review All, Coffee Break, Modul Manufacturing, Hands On, Modul Warehouse – Manufacturing, Hands On, Modul Human Resources, dan mengisi Feedback Form.

Menurut penyelenggara, yang perlu hadir pada kesempatan ini adalah semua kalangan dari perusahaan menengah yang ingin tahu cara mengoperasikan seluruh kegiatan bisnisnya secara cepat, akurat, efisien dan terintegritasi, dengan biaya yang relatif tidak mahal.

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, sebelum menghadiri Training yang dibandrol dengan harga Rp. 500.000 ini, diharapkan peserta training telah memiliki pengetahuan tentang cara menggunakan komputer dengan pemahaman aplikasi perkantoran. Pendaftaran dapat dilakukan via http://aosi.or.id/pendaftaran/ atau langsung on-the-spot ditempat.