Katalog Software Indonesia Siap Diedarkan

Katalog Software Buatan Indonesia
Katalog Software Buatan Indonesia

Penggalangan data Software Indonesia, baik dengan lisensi sumber terbuka maupun tertutup, bebas maupun berkepemilikan, namun merupakan produk “Made in Indonesia”, telah berlangsung sejak bulan November 2012.

Formasi empat institusi yang sangat terkait dan ‘care’ terhadap berkembangnya Industri Software Indonesia yaitu Kemkominfo, KADIN Indonesia, ASPILUKI dan AOSI yang telah bergabung memungkinkan ketersediaan sebuah Katalog Industri Software Indonesia yang sejak lama dinantikan.

Buku /Katalog pertama kini telah rampung dan siap diperbanyak untuk diedarkan di kalangan pengguna perusahan negara maupun swasta, dan terutama pada instansi pemerintahan.

Pengembang Software Indonesia seterusnya dapat mendaftarkan karyanya di situs software.or.id dan untuk software yang telah terdaftar dan aktif dikembangkan dapat memperbarui datanya. Panitia penggalang, seperti juga para calon pengguna, sudah tentu sangat berharap penjelasan yang lebih rinci, terutama yang dengan keterangan “yang lebih menjual” mengenai software karyanya masing-masing. Pendaftaran tidak memungut biaya apapun, asalkan persyaratan “Made in Indonesia” terpenuhi.

Katalog Software Buatan Indonesia 2013
Katalog Software Buatan Indonesia 2013

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s