Novell Sediakan Sentinel Log Manager Edisi Free

Novell perkenalkan versi Sentinel Log Managers edisi free yang dibandingkan versi evaluasi tidak lagi ada pembatasan waktu penggunaannya. Namun versi yang tidak berjangka dan tanpa bayar ini dibandingkan edisi penuh memiliki beberapa keterbatasan, antara lain adalah frekuensi event yang dibatasi sampai dengan 25 kejadian per detik.

Edisi free tetap dilengkapi dengan fitur-fitur penting dan esensial dari Sentinel Log Manager termasuk koleksi protokol dan data log. Pembatasan untuk versi free termasuk fungsi pencari (search) dan tidak bisa meneruskan data log.

Untuk pengguna edisi tanpa bayar ini disediakan template yang telah dikonfigurasi untuk membantu pengguna membuat laporan tentang compliance dan keamanan. Solusi ini juga memungkinkan untuk memonitor beberapa sumber sekaligus termasuk Linux-Syslog dan rekaman kejadian yang dibuat di sistem Unix lainnya. Sentinel Log Managers merupakan solusi yang dikaitkan dengan produk-produk sekuriti dan pengelola identias besutan Novell lainnya.

Informasi lebih lengkap tentang cara kerja dari Sentinel Log Managers dapat disimak dari situs Novell termasuk tutorial video selama 21 menit. Paket aplikasi Sentinel Log Managers edisi free ini dapat segera diunduh dari situs yang sama setelah melakukan registrasi. Sebagai target platform untuk menjalankan aplikasi ini disarankan Suse Linux Enterprise Server 11 dengan Service Pack 1.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s